Taxi

Posted: September 15, 2010 in Film
Tag:, , ,

Sinetron baru kembali dipersembahkan oleh MdEntertainment dengan bintang-bintang yang sudah tidak asing lagi. Chicco Jerikho, Nana Mirdad dan Marcel Chandrawinata serta sederet bintang beken lainnya bakal hadir dalam “Taxi” yang akan tayang setiap Senin-Minggu pukul 19.00 wib di SCTV. Berikut Sinopsisnya :

Rafky, Kevin dan Rhena tadinya adalah tiga sahabat karib. Pertemanan ini berubah ketika Rafky tahu dia dan Kevin sama-sama menyukai Rhena. Rafky memilih mengalah karena utang budinya pada keluarga Kevin. Dulu ayah Kevin yang mengangkatnya menjadi bagian dari keluarga mereka ketika ayah Rafky meninggal dunia. Hanya saja Rafky tidak menyadari kalau Rhena tengah mengandung anaknya. Sedangkan Kevin syok mengetahui Rhena hamil dan Rafky ternyata sengaja pergi demi mengalah padanya. Kevin berjanji menikahi Rhena. Ibu Kevin menentang keras dan menuding Rhena sengaja memperdaya Kevin. Rhena tersinggung dan kabur dari Bandung menuju Jakarta.

Rafky ternyata pergi ke Jakarta dan mengadu nasib sebagai supir taksi. Suatu hari, ketika bertugas Rafky menemukan sosok bayi lucu di dalam taksinya. Rafky kelabakan dan mati-matian mencoba mencari tahu bayi siapa itu. Dalam keputusasaannya, Rafky memutuskan meninggalkan bayi itu di masjid. Tapi Haji Leman menasehatinya agar memelihara bayi itu. “Karena ini adalah berkah dari Allah SWT,” sebut beliau. Rafky tersadarkan dan memutuskan membesarkan bayi itu dengan memberinya nama: Taxi

Siapa ibu bayi iyu? Tak lain adalah Rhena. Akibat keteledorannya, bayinya tertinggal dalam taksi. Sedangkan ia sendiri tertabrak mobil saat mencari-cari buah hatinya tersebut. Kevin yang dikabari pihak rumah sakit, bergegas menemui Rhena. Namun Rhena keburu kabur karena panik mencari keberadaan bayinya.

Rafky terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Taxi. Ajeng, tetangganya yang sudah lama mencintai Rafky, ikut membantu. Hal ini membuat Jefry, preman di lingkungan mereka, jadi cemburu. Rafky, Kevin dan Rhena akhirnya saling bertemu kembali. Saat ini terjadi kesalahpahaman. Rafky mengira Kevin dan Rhena benar-benar telah menikah. Patah hati dengan kondisi ini, Rafky memutuskan melupakan Rhena dan menikahi Ajeng. Saat hendak menikah, Rafky kaget mengetahui Taxi ternyata anaknya dengan Rhena. Dan Rhena belum pernah menikah dengan Kevin. Apa yang mesti Rafky lakukan? Mengejar kembali Rhena demi cinta di masa lalu, demi Taxi ataukah menikahi Ajeng dan membiarkan Kevin menjadi suami Rhena dan ayah dari Taxi, putri kandungnya?

sumber : mdentertainment.net

Komentar
  1. fahmee76 mengatakan:

    Episode 72, Jumat, 26 November 2010

    Kevin menatap Rhena dengan wajah memohon, Kevin mengungkapkan cintanya kepada Rhena serta memintanya untuk meninggalkan Rafky yang sudah menghianati cintanya.

    Kevin dengan gerakan cepat langsung merebut Taxi yang ada dalam dekapan Rhena. Rhena berusaha menahan namun Kevin begitu cepat dan tenaganya lebih kuat dibandingkan dirinya.

  2. fahmee76 mengatakan:

    Episode 68, Senin, 22 November 2010

    Kevin melihat Rafky bersama dengan Ajeng dan Taxi. Kevin merasa Rafky sudah mengkhianati cinta Rhena, lalu Kevin mendatangi Rafky dan marah padanya.

    Siska marah, ketika dirinya tahu, bahwa selama ini Kevin sering mengunjungi Rhena di Rumah Sakit, bahkan Kevin juga menyerahkan uang untuk membantu Rhena.

    Gunawan yang tahu soal kondisi Rhena di Rumah Sakit, akhirnya memutuskan untuk menawarkan uang pada Rafky untuk membantu Rhena. Tetapi Rafky malah menolak uang tersebut.

  3. fahmee76 mengatakan:

    Episode 65, Jumat, 19 November 2010

    Kevin akhirnya meras senang karena Rhena masih mau menemaninya, namun Kevin syokk karena Rhena terus menerus mengerjainya.

    Kevin merasa hancur ketika Gunawan memintanya melepaskan Rhena. Hal itu membuat Kevin merasa sedih dan terpukul dengan perkataan Gunawan.

    Jamil yang berpura-pura menjadi orang tua akhirnya membuat Kevin kapok! Kevin akhirnya berdiri dan rahasia terbongkar.

  4. fahmee76 mengatakan:

    Episode 62, Selasa, 16 November 2010

    Nadin tidak mempermasalahkan status Kevin yang bukan merupakan anak kandungnya karena dirinya sudah merawat Kevin sejak dalam kandungan.

    Seorang penelepon misterius terus mengintimidasi Nadin karena telah membesarkan anak yang salah.

    Rafky yang tengah menyamar sebagai baby sitter meminta Rhena untuk meluangkan waktunya untuk bertemu di suatu tempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s