Pacar Extra Brondong

Posted: Agustus 21, 2010 in Film
Tag:, ,

Sheila (diperankan oleh Ardina Rasty) adalah seorang mahasiswi berusia 26 tahun. Disamping kuliah, Sheila juga bekerja sebagai seorang wartawan di sebuah tabloid yang memuat berita tentang gossip seputar artis.

Ketika diberi tugas untuk meliput seorang artis ABG yang bernama Gerald (diperankan oleh Eza Gionino), Sheila malah terjatuh dan hanya berhasil mendapatkan tanda tangannya, itupun bukan di buku tetapi di jidatnya. Untuk itulah atasan Sheila memberi misi khusus kepadanya untuk mencari berita eksklusif dari artis tersebut.

Demi menjalankan tugasnya, Sheila rela menyamar sebagai gadis berusia 17 tahun dan menjadi siswi di sekolah Gerald. Sheila berusaha untuk bisa menjadi teman dekat Gerald agar bisa mendapatkan berita tentangnya.

Dengan semangat pantang menyerah Sheila akhirnya bisa menjadi teman dekat Gerald. Sialnya, Gerald malah jatuh cinta kepada Sheila dan ingin agar Sheila menjadi pacarnya. Karna tidak punya pilihan lain, Sheila akhirnya bersedia menjadi pacar Gerald.

Setelah menjadi pacar Gerald, Sheila baru tahu bahwa ibu Gerald mengalami sakit jiwa dan dirawat di sebuah RSJ. Sheila bermaksud menjadikan berita tentang ibu Gerald tersebut sebagai berita hot untuk tabloidnya sesuai perintah atasannya.

Akan tetapi, Fira (cewek yang juga naksir Gerald) berhasil membuka kedok Sheila di hadapan Gerald. Gerald kecewa karena selama ini Sheila hanya memanfaatkannya. Sheila berusaha menjelaskan kepada Gerald bahwa semua itu dilakukannya karena ia tidak punya pilihan lain.

“Kita semua pilihan, tinggal kita mau pilih yang mana. Pilih membantu orang lain atau malah merusaknya..” kata Gerald sebelum pergi meninggalkan Sheila.

Sheila kemudian menghapus semua file tentang ibu Gerald yang harus diserahkan kepada atasannya. Atasannya marah dan memecat Sheila.

Sheila kemudian berusaha melamar pekerjaan di tempat lain dan akhirnya diterima sebagai seorang reporter.

5 tahun kemudian…

Secara tidak sengaja Sheila kembali bertemu dengan Gerald sama persis ketika pertama kali mereka bertemu. Sheila mengejar seorang artis untuk diwawancarai dan Gerald dikejar-kejar wartawan.

Gerald sudah memaafkan Sheila karena ia sudah mendengar bahwa Sheila dipecat dari pekerjaannya karena tidak jadi mengekspos berita tentang ibu Gerald.

Cinta lama bersemi kembali…

Ternyata perbedaan usia tidak mampu menghalangi datangnya panah cinta.

Sekian.

Komentar
  1. ea mengatakan:

    ah
    gk cck !!!!!!!!!!!!!

  2. ina mengatakan:

    ky nenek nenek hahahahahahahahahaga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s