Cinta Fitri Season 6

Posted: Agustus 4, 2010 in Film
Tag:

Cinta Fitri kembali menyapa penggemarnya. Kali ini dengan konflik dan intrik yang lebih seru, yang akan membuat kamu tidak sabar menanti kelanjutan episodenya. Cinta Fitri Season 6 akan tayang mulai hari ini, setiap Senin – Minggu pukul 20.30 di SCTV. Ini dia sinopsisnya :

Setelah Mischa tidak sengaja tertusuk, Fitri membawanya ke rumah sakit dengan ambulance. Farrel terus mengejar Handoko, tapi dia berhasil kabur. Mischa dalam kondisi kritis, namun Fitri malah menunggui Mischa di sana.

Ketika Oma dan Lia kembali ke rumah, tanpa mereka duga, Handoko ternyata sudah ada di sana, menyandera Raffa dan berniat menghabisi semua. Lia, Oma, dan Bulik berkonfrontasi langsung dengan Handoko. Untungnya, Lia sempat mengabarkan kondisi ini ke Farrel. Farrel bersama polisi datang mengepung Handoko. Handoko kabur, tapi Farrel berhasil mengejar dan akhirnya Handoko mengakui semua perbuatannya, sebelum terpeleset jatuh dan meninggal.

Sementara itu, Mischa mulai membaik. Setelah sadar, bukannya berterima kasih, dia malah membuka konfrontasi baru dengan Fitri dan seluruh keluarga Hutama dengan berusaha membawa Farrel keluar dari rumah dan lingkungan keluarga Hutama. Keluarga langsung kesal dibuatnya. Bahkan Lia jadi stress dan akhirnya jatuh sakit. Di tengah kondisi yang menjadi semakin tegang karena Mischa berhasil menguasai Farrel, kesehatan Lia semakin memburuk dan Lia akhirnya meninggal dunia.

Apa yang akan terjadi kali ini? Dengan kondisi dirinya yang hamil serta di tengah kondisi keluarga Hutama yang kehilangan Lia dan yang lain terpecah belah; Maya yang berjanji menikahi Hartawan setelah bercerai tapi mulai merasakan cinta lagi pada Bram, Kayla yang sakit parah dan mulai merasa tak berguna, dan bahkan Aldo pun sedang tidak bisa membantu Farrel dan Fitri dengan kondisi ancaman kesehatan putrinya, Aliza, bila ia tak mau menceraikan Mozza dan menikahi Angel. Ikuti terus kisahnya di Cinta Fitri Season 6!

sumber : mdentertainment.net

Komentar
  1. adul mengatakan:

    HENTIKAN SINETRON TIDAK MENDIDIK INI

  2. fahmee76 mengatakan:

    Episode 114, Jumat, 26 November 2010

    Farrel teringat dengan janji masa lalunya kepada Hutama bahwa dirinya akan menjaga keutuhan keluarga Hutama, tetapi janji tersebut tidak bisa ditepati karena keluarga Hutama diambang perpecahan.

    Mischa menegaskan kepada Fitri bahwa dirinya tidak akan lagi mengganggu keluarga Fitri dan Farrel, tetapi Mischa akan membuat kehidupan anggota keluarga Hutama yang lain tidak tenang.

  3. fahmee76 mengatakan:

    Episode 110, Senin, 22 November 2010

    Di depan Farel, Fitri berharap agar Farel cepat sembuh dan kondisinya membaik, agar Farel dapat kembali bersama Rafa dan Fitri. Farel yang mendengar itu, hanya diam dan menatap kosong.

    Hadi bertemu Abel dan bertanya mengapa Abel tidak ingin pulang. Abel memberitahu Hadi, bahwa dirinya akan pulang jika Hadi tidak menikah dengan Rita. Hadi yang mendengar itu, hanya dapat menghela nafas berat.

    Fitri perlahan-lahan melatih Farel untuk berdiri sendiri. Meskipun Farel masih belum dapat melangkah, namun Farel sudah dapat berdiri. Oma bersyukur, karena Farel sudah ada kemajuan

  4. fahmee76 mengatakan:

    Episode 107, Jumat, 19 November 2010

    Fitri menelepon polisi dan menanyakan mengenai keberadaan Farel dan Raffa, namun belum ada kabar apapun.

    Fitri pun memberitahu Lia, bahwa dirinya sangat khawatir soal Farel dan Rafa. Lia memberitahu agar selalu berdoa untuk keselamatan mereka. Fitri merasa sedih.

    Mischa menelepon Hartawan untuk membantunya keluar dari penjara, karena Mischa tidak ingin polisi menemukan Farel dan Raffa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s