Heboh Lagu Keong Racun

Posted: Juli 31, 2010 in Heboh
Tag:, ,

INILAH.COM, Jakarta – Lagu “Keong Racun” kini menjadi pembicaraan dunia setelah muncul di YouTube dan ramai dibicarakan di Twitter.

Bahkan koran di Inggris Independent menulis soal lagu Keong Racun menjadi topik yang paling dibicarakan di Twitter. Koran itu juga memajang foto Sinta-Jojo yang sedang bergoyang genit di Youtube.
“Pengguna Twitter tergila-gila terhadap video YouTube dua gadis remaja bernama Sinta dan Jojo yang melakukan lip sync “Keong Racun.”,” tulis situs Inggris.
Sementara “onetimefor #,” “don’tcoutonit #” dan “predictingkanyetweets #” berada di tempat kedua, tempat keempat dan keenam. “Inception,” rilis film fiksi Leonardo DiCaprio berada di tempat ketiga.
Aksi narsis Sinta dan Jojo memang telah menarik setiap orang yang melihatnya di situs YouTube. Gaya lugu dan cara bernyanyi penyanyi dangdut yang mereka tirukan telah menarik perhatian setiap orang, terutama pria.
Kini keduanya telah mendunia, meski awalnya kedua gadis asal Bandung itu mengaku hanya ingin sekedar membuat sensasi belaka. Tidak hanya lagu Keong Racun, Sinta dan Jojo juga melakukan lipsynch lagu-lagu seperti Dokter Cinta, Telephone, dan Cinta Satu Malam.
Lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album berjudul Dangdut Techno yang dirilis Air Studio. Namun, saat ini justru Sinta dan Jojo yang lebih mendunia dibandingkan penyanyi aslinya. [wdh]
Keong Racun Sempat ditawar 100 juta
INILAH.COM, Jakarta – Lissa penyanyi asli Keong Racun dan manajemen menyesal Keong Racun dibeli Charlieb ‘ST12’. Maklum, sebelumnya sempat ditawar Rp100 juta.
“Kebodohan kita, Abuy yang tidak bisa dihubungi. Bukan mau ngapa-ngapain. Dia kan di bawah manajemen saya,” ungkap Ira, manajer Lissa penyanyi asli Keong Racun, melalui telepon selulernya, di Jakarta, Jumat (30/7/10).
Sebelum kontrak dengan Charlie, lagu Keong Racun sempat ditawar Rp100 juta.
“Iya, lagu kan banyak yang mau beli. Dari Falcon mau beli lagu Rp100 juta.”
Lagu Keong Racun saat ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya.
Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu itu sempat menjadi trending topic pada situs mikrobloging Twitter.
Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 638,847 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.
Lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio. [aji/mor]
source : inilah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s