DIMANA MELANI?

Posted: Juli 28, 2010 in Film
Tag:

Satu lagi sinetron persembahan MDEntertainment yang akan menghiasi layar kaca setiap hari Senin-Minggu pukul 22.00 wib di SCTV. Berikut sinopsisnya :

Melani, 16 tahun, adalah putri Chandra Wirayudha, seorang konglomerat terkenal di Jakarta, yang hilang ketika sedang pesta di sebuah kelub. Hilangnya Melani membuat Chandra dan Arini, istri Chandra, terguncang.

Dengan segala kekuatannya Chandra kemudian dibantu oleh seorang polisi, Donny, berusaha untuk menemukan Melani. Mereka menyusuri jejak terakhir hilangnya Melani, tapi usaha ini tidak juga menemukan hasil. Sementara Arini semakin larut dalam kesedihannya.

Donny bersama timnya terus berusaha mencari Melani. Hingga tim polisi ini mendapatkan bukti-bukti yang mengarah kepada keluarga besar Wirayudha. Satu-persatu dari keluarga besar ini kemudian menjadi tersangka atas hilangnya Melani. Hal ini semakin memperkeruh hubungan keluarga besar Wirayudha.

Apakah benar orang-orang terdekat keluarga Wirayudha terlibat atas menghilangnya Melani? Lalu apa sebenarnya rahasia terdalam dari keluarga yang terlihat sangat harmonis itu?

Satu persatu misteri akan terungkap. Dan setelah itu apakah Melani berhasil diselamatkan??

sumber : mdentertainment.net

Komentar
  1. fahmee76 mengatakan:

    Episode 28, Selasa, 07 September 2010
    Arini mengajukan pertanyaan pada Donny perihal suaminya yang dituduh sebagai penculik Melani. Donny menjelaskan bahwa semua bukti banyak yang memojokkan Chandra.

    Fryda meminta penjelasan dari Chandra tentang bukti yang ditemukan polisi untuk memberatkannya. Chandra mengungkapkan bahwa kartu atm milik Melani ditemukan di dalam tas miliknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s