Gimana Kalo Hewan Punya Akun Facebook?

Posted: Juli 12, 2010 in Lucu
Tag:

Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang diciptakan oleh orang untuk binatang piaraannya.

Jika seandainya hewan-hewan itu benar-benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka ?

Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.

Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh…

Nyamuk : Untung gw gak kena HIV !!

Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!

Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!

Ayam : Woy, kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah !!!

Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!

Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!

Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.

Babi :  Gw difitnah nyebarin flu. Sialan !!

Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya Tuhan, selamatkan aku..!!

Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik..hwehe..gwe pesta nyamuk panggang gratis nih..mangstabh

Nyamuk : abis ngider di rumah para rastaman…ktularan giting nih… wuyow

Cacing kremi : buset…ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!

sumber : okezone.com

Tinggalkan Balasan

