CARA JITU DAPAT UANG BANYAK (KHUSUS DEWASA)

Posted: Juni 24, 2010 in Lucu
Tag:

Seorang nenek selalu menabung minimal 50jt tiap 3 hari..
Sang direktur bank pun curiga..
akhirnya nenek tersebut di panggil ke kantornya dan percakapan pun terjadi

Nenek : ada apa pak?

Direktur : maaf ganggu nek,,nenek ko’ tiap 3 hari selalu nabung uang dengan jumlah besar?
Dapet darimana duitnya?

Nenek : oooh.. saya cuma menang taruhan pak..

Direktur : taruhan apaan? menangnya kok banyak banget?

Nenek : gini aja pak, gimana kalo kita taruhan aja.. saya yakin..pasti biji burungnya bapak bentuknya kotak.

Direktur: huhahha, sok tau kamu..

Nenek : gimana pak,, mau ga ? 50 juta aja..

Direktur : (karna yakin kalo bijinya kaga kotak, maka dia setuju) OK..pasti saya yang menang,, mau di buktikan sekarang?

Nenek : besok aja pak,, sekalian saya nyari saksi yang bisa dipercaya..

Keesokan harinya

Direktur : ok nek,, siap..

Nenek : siap pak,, saya udah bawa saksinya nih

Direktur : ok..tuh kan bulet ( sambil membuka celana nya) mana sini 50 juta..haha

Nenek : saya belum bisa mastiin kalo belum menyentuhnya pak..
Boleh kaan.

Direktur : boleh,, yang penting 50 juta…huahahaha

Nenek : (sambil memegang) aduh,, iya,, betul bulet,, bukan kotak

Direktur : yes,,, masa’ taruhannya begitu nenek bisa dapat uang banyak terus sih?

Nenek : bapak ga’ liat tuh saksi?

Direktur : nah lo, kenapa dia …ko’ jedot2in kepalanya ke tembok?

Nenek : heheeh saya taruhan 150 juta sama dia kalo saya bisa megang2 bijinya pak direktur.

Sumber : mrcoppas.blogspot.com

Komentar
  1. Abdul wafi wijaya mengatakan:

    wah pinter juga tuh nenek ,,kalau begitu bisa jd tips dari nenek…

  2. […] full post on lucu « WordPress.com Tag Feed VN:F [1.8.8_1072]please wait…Rating: 0.0/10 (0 votes cast)VN:F [1.8.8_1072]Rating: 0 (from 0 […]

Tinggalkan Balasan

