SINAR

Posted: Juni 2, 2010 in Film
Tag:

Inilah sinetron pengganti Cinta Fitri Season 5 yang bakal habis episodenya besok malam. Sinetron yang dibintangi Chicco Jerikho dan Ririn Dwi Aryanti ini bakal tayang mulai tanggal 4 Juni 2010 tiap pukul 8.30 malam.

Sinopsis :

Sinar, gadis manis yang lahir dari keluarga sederhana, terpaksa berhenti sekolah demi kelangsungan pendidikan kakaknya, Ferry, dan adiknya, Shinta. Sinar mengabdikan hidupnya untuk mengurus anggota keluarganya. Hal ini membuat seluruh keluarga bergantung padanya. Namun Sinar mengerjakan semuanya dengan tulus dan ikhlas.

Ketulusan dan pengabdian Sinar membuat kedua orangtuanya, Ali dan Ayu, sangat menyayanginya. Ayu berharap dan selalu berdoa agar Sinar mendapatkan jodoh pemuda kaya dan terhormat yang bisa membahagiakan putrinya itu.

Harapan Ayu terkabul. Sayid, pemuda tampan yang berasal dari keluarga terpandang dan kaya, datang melamar Sinar. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Karena suatu masalah, keluarga Sayid membatalkan rencana pernikahan Sayid dan Sinar. Hancur hati Sinar sekeluarga.

Kesedihan Sinar tak berlangsung lama. Muncul Galang, montir tampan yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Sinar. Sikap Galang yang simpatik membuat Sinar jatuh hati padanya. Galang dan Sinar bahkan berencana untuk menikah dan hidup bersama.

Tapi jauh di dalam lubuk hatinya, Galang menyimpan keraguan dan ketakutan. Keluarga Galang jauh lebih miskin. Kondisi ini diperparah dengan sikap anggota keluarga Galang yang materialistis.

Ketakutan Galang diketahui Windy, kakak ipar Sinar, yang selama ini dendam dan membenci Sinar. Dengan segala akal liciknya, Windy membalas dendam dan berniat menghancurkan hidup Sinar. Dia berpura-pura baik dan mendukung hubungan Sinar dan Galang. Kepada Ayu, Windy berbohong dengan mengatakan bahwa Galang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Hingga Ayu akhirnya menerima lamaran Galang dan mengijinkan Galang menikahi Sinar.

Fakta terbuka di hari pernikahan. Ayu merasa Galang membohongi mereka. Sinar dipaksa untuk membatalkan pernikahan. Sinar dihadapkan pada dua pilihan sulit. Di satu sisi, ia terlanjur mencintai Galang dan menganggap bahwa masalah ini bukan salah Galang. Di sisi lain, Sinar tak bisa mengecewakan dan menolak permintaan ibunya. Manakah yang harus Sinar pilih? Cintanya atau keluarganya?

Para pemain :

Ririn Dwi Ariyanti , Chicco Jerikho , Irwansyah , Shareefa Danish , Sonya Fatmala , Robertino , Keith Foo , Nungki Kusumastuti , Anna Tairas , Tasman Taher , Arief Rivan , Helsi Herlinda , Gaxel Anyndra Shanie

sumber : mdentertainment.net

Komentar
  1. fahmee76 mengatakan:

    Episode 63, Kamis, 05 Agustus 2010
    Sinar memaksa Kasih agar dia mau menikah dengan Ditmar. Menurut Sinar, itu merupakan bukti bahwa Kasih sudah tidak lagi mengejar-ngejar Galang. Kasih pun terlihat ragu dan tak punya banyak pilihan.

    Sementara itu, Celline amat senang dengan rencana pernikahan antara Kasih dan Ditmar. Bagi Celline, jika Kasih menikah dengan Ditmar, maka ia tinggal menyingkirkan Sinar dari Galang.

    Sinar begitu bersemangat dengan rencana pernikahan Kasih dan Ditmar. Dengan demikian, Sinar bisa hidup dengan tenang jika Kasih telah menikah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s