DEMI DEWI

Posted: Juni 1, 2010 in Film
Tag:

Adara, ibu muda yang rela melakukan apa pun demi keselamatan buah hatinya Dewi. Sebagai seorang host acara memasak yang telah mencapai masa siar tahun ke-3, Anna hidup nyaman dengan Terry – managing director di sebuah rumah sakit terkenal. Tapi hari-hari bahagia Anna dan keluarganya berubah ketika Dewi diculik.
Leo, sang penculik meminta uang tebusan sejumlah Rp. 429.850.050,-. Leo baru mengetahui bahwa Dewi memiliki kondisi asma yang cukup parah membuat Leo sempat berpikir untuk mengabulkan permintaan Adara untuk bertemu Dewi. Hanya saja Adara yang tidak bisa tinggal diam mengetahui buah hatinya dalam bahaya, telah melakukan sesuatu yang tidak terduga dengan mampu menemukan Leo dan lokasi penyekapan Dewi.

Hanya saja takdir masih belum mengizinkan Adara dan Dewi untuk bersatu kembali. Leomencium keberadaan Adara dan Terry di lokasi penyekapan sehingga ia segera bergerak untuk memindahkan Dewi. Di sinilah Adara memperlihatkan kesungguhan hatinya dalam berusaha menyelamatkan Dewi. Dibantu oleh Alex, polisi yang menangani kasus penculikan Dewi, yang ternyata mengetahui masa lalu Adara yang kelam..

Apakah kasih sayang Adara yang rela mengorbankan segalanya demi keselamatan Dewi akan dapat mengatasi dendam Leo yang kehilangan segala yang ia cintai dalam hidupnya? Apa yang membuat Leo dendam pada keluarga Adara dan Terry sehingga ia tega menculik Dewi?

Movie Details

Jenis Film : Drama
Produser : Hendric Gozali, Drs.oloan Napitupulu
Produksi : Magma Entertainment
Pemain : Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Sendy Taroreh, Widyawati, Ray Sahetapy, Bulan Ayu, Volland Humonggio
Sutradara : Charles Gozali
Penulis : Charles Gozali
sumber : hobinonton.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s