RAMA dan RAMONA

Posted: Mei 27, 2010 in Film
Tag:

Ini dia sinetron pengganti Mawar dan Melati yang sudah tayang di SCTV tiap jam 7 malam. Akankah sinetron yang dibintangi Marcell Chandrawinata dan Nadya Saphira ini berhasil menarik banyak penonton seperti sinetron Mawar Melati?

Sinopsis :


Rama adalah seorang mahasiswa yang berasal dari keluarga kaya, dia sangat dimanja oleh kedua orang tuanya karena kelahirannya dulu dianggap membawa keberuntungan. Sementara Ramona adalah anak seorang janda yang hidup sederhana, yang tidak pernah mengenal putus asa untuk meraih cita-cita dan membiayai kuliah dari beasiswa yang diraihnya.

Suatu hari Ramona sangat marah ketika mengetahui sahabatnya dilecehkan dan disakiti oleh Rama. Lalu Ramona melaporkannya ke polisi hingga Rama ditangkap dan dijadikan tahanan. Penahanannya ini membuat rencana Rama berangkat ke Amerika untuk melanjutkan kuliah jadi gagal total. Rama sangat dendam kepada sikap Ramona yang sudah dianggap menghancurkan impiannya. Dengan caranya sendiri kemudian ia membuat Ramona kehilangan beasiswa hingga Ramona marah dan dendam padanya.

Ramona kemudian membalas Rama hingga ia harus dikeluarkan dari kuliahnya. Rama sangat marah dengan pembalasan ini. Lalu ia merencanakan pembalasan kepada Ramona. Ketika Ramona sedang melangsungkan tunangan, tiba-tiba Rama muncul dan mengaku sebagai pacarnya dan sudah berkali-kali melakukan hubungan intim. Rama juga mengaku sangat kecewa kepada Ramona yang sudah bertahun-tahun dipacarinya. Pengakuan ini membuat ibu Ramona terkena serangan jantung dan lebih parah lagi tunangan Ramona memutuskan hubungan dengannya. Ramona sangat mendendam dengan semua pembalasan ini. Pembalasan-pembalasan ini di lakukan dengan cara cara yang sangat konyol dan lucu.

Akhirnya Ramona menemui ayah Rama dan menceritakan tentang perbuatan Rama yang sudah menghancurkan hidupnya. Ayah Rama bersimpati dan menyuruh Rama untuk menikahi Ramona. Rama tidak bisa keluar dari situasi ini, dan ahirnya dia pun menikahi Ramona.

Setelah Rama dan Ramona menikah, akhirnya mereka mengakui bahwa pernikahan mereka bukan karena cinta tapi hanya untuk saling melampiaskan dendam. Lalu bagaimanakah kehidupan pernikahan Rama dan Ramona? Akankan kebencian mereka yang begitu besar bisa berubah menjadi cinta sejati??

sumber : mdentertainment.net

About these ads
Komentar
  1. fitriamnz mengatakan:

    sinetron rama dan ramona kok gak ada sambungannya lagi? aku suka banget ma sinetron rama dan ramona tapi saya gak suka dengan episode terakhirnya coz ramona gak bisa hamil aku kecewa dengan itu

  2. tiara mengatakan:

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    sebel deh snetron rama dan ramona udd tmat!!!
    kpan eea add lgi snetron itu akk kangen banget pengen nnton!!!!

  3. melly mengatakan:

    iya kemarin gak nonton episode terakhirnya, dah mulai males nonton rama dan ramona waktu ketika Rina nya udha mulai jahat, dan udah banyak adegan tampar2 dari mama nya rama ke ramona..bikin kesel gak greget lagi.

  4. yunie mengatakan:

    knpa sntron rama &ramona cuma smpi 41 episode cih! q jd gx slra nton tv klo tue sntron dh tamat ! mbok da siaran ulng y tow dr episode 1! please cz aq pnggmr brt rama & ramona

  5. fahmee76 mengatakan:

    Ngga’ nyangka kalo tadi malam itu episode terakhir.
    Rina, Astuti dan Lastri dipenjara.
    Rama dan Ramona akhirnya hidup bahagia dengan Ridho…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s